Selasa, 30 Agustus 2016

The Young Messiah


Film Summary

DIRECTOR : Cyrus Nowrasteh
RELEASE DATE : March 11 , 2016
RUNNING TIME :  – minutes
GENRE : Drama
MPAA RATING :
SCREENPLAY / WRITERS : Anne Rice (novel), Betsy Giffen Nowrasteh (screenplay)
PRODUCERS  :Focus Features,
                          Comcast Company dan 1492 Pictures,
                          Ocean Blue Entertainment
STARS : Sean Bean,
                David Bradley,
                Jonathan Bailey
WEBSITE :







The Young Messiah (2016). Film drama ini ditulis oleh Anne Rice dalam novelnya, dan disutradarai oleh Cyrus Nowrasteh. Film The Young Messiah diproduksi oleh Focus Features, Comcast Company dan 1492 Pictures, Ocean Blue Entertainment.




Sinopsis The Young Messiah.

Film ini adalah berdasarkan agama Kristen, yang menceritakan kisah Yesus Krisus, kembali ke zaman awal Masehi di kawasan Timur Tengah. Film ini menampilkan bagaimana Jesus dengan sengaja menjadikan diriNya sendiri menjadi seorang manusia yang miskin dan rendah diantara masyarakat umum pada zaman itu.

Yesus (Jesus) yang dibintangi oleh Adam Greaves-Neal, mengambil orang tua yang juga miskin dan tidak memiliki pengaruh pada pemerintahan sebagaimana diinginkan banyak orang saat itu. Ayahnya bernama Joseph (dibintangi oleh Vicent Walsh) dan ibunya Miriam (Agni Scott) adalah pembantu yang akan membesarkan bayi Jesus.

Film ini didasari oleh tulisan dalam Alkitab yang menceritakan tentang kisah Yesus/Jesus dalam hidup sebagai “Yang abadi ” memasuki dunia manusia dengan menjadi manusia yang rendah diantara para manusia lainnya, harus menjadi buruan dari kerajaan tanpa diketahui apa masalah dan kesalahannya.

Anak yang memberikan banyak keajaiban dan mujizat itu dianggap sebagai masalah dalam pemerintahan kerajaan Romawi yang pada saat itu menguasai timur tengah, dan untuk itu Severus (dibintangi oleh Sean Bean) menjadi orang penting dari serdadu Romawi yang juga merasa bertanggung jawab atas peristiwa yang terus terjadi.
Ibunya Miriam, berusaha menjelaskan bagaimana hidup yang dihadapi oleh Jesus setelah kembali ke

Nazareth, kota kelahirannya, setelah Dia banyak berkelana untuk memberitakan kebaikan atas kehadiran Jesus diantara mereka. Namun ternyata kota kelahiran tidak mendukungnya dengan baik, justru kota itu tidak menerimanya setelah pengaruh dari para penguasa di wilayah Nazareth.

Mereka akhirnya menyalibkan Jesus tanpa alasan, berbarengan dengan para penjahat kelas kakap lain.
Bagaimana kelanjutan kisah Jesus dalam alunan baru film drama ini? Saksikan film ini akan tayang di bioskop pada tahun depan, tepatnya di hari Paskah. Untuk anda pemerhati agama Kristen, film ini akan sedikit berbeda dari film-film yang pernah dibuat yang mengisahkan Jesus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar