Selasa, 30 Agustus 2016

Mechanic: Resurrection (2016)


Detail Cast and Crew Film Mechanic: Resurrection (2016)

Genre : Action, Thriller
Produser : William Chartoff, Frank DeMartini, David Winkler
Sutradara : Dennis Gansel
Penulis : Philip Shelby, Tony Mosher, Rachel Long, Brian Pittman
Pemain Film :

Jason Statham - Arthur Bishop
Jessica Alba - Gina
Tommy Lee Jones - Max Adams
Michelle Yeoh - Mae
Sam Hazeldine - Natalie Stone 'Reporter'
Rhatha Phongam -

Tanggal Rilis : 26 Agustus 2016
Rumah Produksi : Chartoff-Winkler Productions, Davis-Films
MPAA : Remaja (R 13+)
Box Office Budget: $40,000,000
Durasi : Menit
                                                                       Negara : Amerika Serikat


Mechanic Resurrection Merupakan sebuah film yang bertemakan Aksi dan juga Kejahatan. Film Mechanic: Resurrection 2016 ini di disutradarai oleh Dennis Gansel dan juga yang menjadi penulis dalam film ini adalah Philip Shelby, Tony Mosher, Rachel Long, Brian Pittman. Untuk menyukseskan jalannya film ini juga akan diramaikan oleh beberapa orang artis serta aktor yaitu ason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh, Sam Hazeldine, Rhatha Phongam.

Film Mechanic: Resurrection ini menceritakan tentang seorang pembunuh yang menyulik seseorang yang dicintai oleh Arthur Bishop.


Sinopsis Film Mechanic: Resurrection (2016)

Film Mechanic: Resurrection menceritakan tentang Arthur Bishop (Jason Statham) yang merupakan seorang pembunuh bayaran dia jua akan berhadapan seorang musuh yang sangat tangguh telah menculik seseorang wanita yang dicintainya dalam hidupnya. Dan sekarang dia juga harus dipaksa untuk dapat melakukan sebuah perjalanan dunia untuk dapat mencari tiga orang pembunuhan dan pergi untuk menyelamatkan orang yang dia cintai, dan melakukan apa yang dia bisa lakukan dan dapat menjadi yang terbaik, membuat mereka terlihat seperti dalam bahaya.

Review Film Mechanic: Resurrection (2016)

Film Mechanic: Resurrection yang merupakan film Hollywood yang akan dirilis pada tahun 2016 mendatang ini mempunyai genre Action, Crime, dan juga Thriller yang berkisah tentang perihal seorang Arthur Bishop pikir dia telah menempatkan masa lalu pembunuh belakangnya ketika musuh yang paling tangguh menculik cinta dalam hidupnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar