Selasa, 30 Agustus 2016

Don't Breathe (2016)


Detail Don't Breathe (2016)

Sutradara : Fede Alvarez
Penulis : Fede Alvarez, Rodo Sayagues
Genre : Horror | Thriller
Bintang : Jane Levy, Dylan Minnette, Stephen Lang

Pemain :
Jane Levy
Dylan Minnette
Stephen Lang
Daniel Zovatto
Jane May Graves
Sergej Onopko
Jon Donahue
Christian Zagia
Katia Bokor
Brak Little
Emma Bercovici

Negara : USA
Bahasa : -
Tanggal Rilis : 26 August 2016 (USA
Durasi : -

Film "Don't Breathe" Merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Fede Alvarez, dan dibantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Rodo Sayagues. ini merupakan salah satu film yang memiliki genre
Horror, Thriller yang rencanannya akan tayang pada tahun 2016 ini yang tentunya sangat menarik untuk dinantikan kehadirannya.

Don't Breathe Movie ini sendiri juga terdapat beberapa bintang ternama yang ikut serta menghiasi film ini, yaitu diantaranya Jane Levy, Dylan Minnette, dan Stephen Lang. film ini direncanakan akan dirilis pada bulan agustus depan, atau lebih tepatnya pada tanggal 26 agustus 2016 di Amerika Serikat.


Sinopsis Don't Breathe (2016)

Film on't Breathe  menceritakan mengenai sekolompok remaja yang berusaha masuk dan menyelinap kedalam sebuah panti tuna netra. dan pada saat itu mereka memikirkan sebuah pemikiran yang salah, yaitu bahwasanya jika dia masuk kedalam panti yang isinya orang yang tidak bisa melihat, makan mereka akan bebas melakukan apuapun yang mereka inginkan, tanpa ada seorangpun yang melihat. namun semua itu ternyata SALAH.

Review Don't Breathe (2016)

Film yang hadir dengan sensai horror yang menarik dan ditambah dengan efek-efek yang seolah-olah membuat kesan nyata dari film ini sangat menjadikannya film yang ditunggu untuk ditonton. mencerikan kisah sekelompok remaja yang mencoba masuk kedalam sebuah panti tuna netra atas dasar tujuan tertentu, dan membuat mereka kepikiran untuk melakukan tindakan tanpa harus kawatir dilihat oleh orang lainnya, ternyta itu semua salah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar