Senin, 31 Oktober 2016

Bad Moms 2016

Detail Cast and Crew Film Bad Moms 2016 : 
CAST & CREW
Sutradara Jon Lucas, Scott Moore
Penulis Naskah Scott Moore, Jon Lucas
Pemain Mila Kunis, Kristen Bell, Christina Applegate, Kathryn Hahn
Genre Comedy
Tanggal Rilis Perdana 29 July 2016 (USA)
Produser Suzanne Todd, Bill Block
Rumah Produksi Production Company
Block Entertainment
Merced Media Partners
PalmStar Media
STX Entertainment






Image result for bad moms

Sinopsis Film Bad Moms 2016

Pencarian Kebebasan dari Kehidupan Sempurna Seorang Ibu
Menjadi seorang ibu dan wanita karir yang sukses merupakan impian setiap wanita. Namun, dibalik kesempurnaan tersebut rupanya terselip hal-hal membosankan yang memaksa perfect woman untuk meninggalkan semua yang dimiliki demi pencarian sebuah kebebasan dalam hidup.

Kurang lebihnya begitulah kisah yang terdapat dalam sinopsis film Bad Moms 2016 yang dibintangi oleh beberapa aktris kenamaan, diantaranya yaitu, Mila Kunis, Kristen Bell, dan Christina Applegate. Ketiga artis tersebut berperan sebagai wanita yang memiliki kesempurnaan hidup, mulai dari materi yang melimpah, anak yang pintar, dan kehidupan rumah tangga yang membahagiakan. Akan tetapi, kesempurnaan yang diinginkan oleh banyak wanita tersebut tidak membuat ketiganya berpuas diri.

Kesempurnaan yang dimiliki oleh ketiga karakter tersebut justru membuat mereka bosan dan ingin mencari kebebasan yang selama ini tidak mereka dapatkan dari hidup yang sempurna. Akhirnya ketiga ibu rumah tangga tersebut memutuskan untuk meninggalkan rumah dan seluruh kesempurnaannya demi pencarian sebuah kebebasan dalam hidup.

Image result for bad moms

Apakah pada akhirnya mereka menemukan kebebasan yang selama ini dicari? Atau apakah mereka justru merasa menyesal telah melepaskan segala kesempurnaan yang dimilikinya? Pastinya Anda semakin penasaran dengan sinopsis film Bad Moms 2016 ini bukan? Oleh karena itu, saat perilisan perdananya pada tanggal 29 Juli 2016 mendatang Anda harus memastikan menonton film arahan sutradara Jon Lucas dan Scott Moore ini.

Film ini akan menyajikan banyak adegan konyol yang mungkin tidak Anda bayangkan karena memang genre yang diangkat oleh film ini adalah komedi. Bagi Anda para pecinta film terutama kaum wanita wajib menonton film Bad Moms ini karena Anda akan disadarkan bahwa kebahagiaan tidak selamanya datang dari materi yang berlimpah dan kehidupan yang sempurna. Setelah menonton film ini dipastikan bahwa Anda akan lebih bisa menghargai hidup dan mensyukuri apa yang telah Anda miliki saat ini. Bagaimana menarik bukan ulasan tentang sinopsis film Bad Moms 2016 ini? Oleh karena itu, masukanlah film ini dalam daftar wajib tontonan di bulan Juli mendatang. Tidak ada salahnya untuk mengajak pasangan menonton film ini karena terdapat banyak pesan berharga yang akan Anda dapatkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar